cool hit counter

PWM Jawa Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Jawa Barat
.: Home >

Homepage

HOT NEWS TODAYS

Makassar, 10 Januari 2015


WORKSHOP REGISTRASI ONLINE
MUKTAMAR MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 47

10 - 11 Januari 2015

Makassar- Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke 47 menyiapkan sistem registrasi online bagi peserta Muktamar yang akan berlangsung 3 -7 Agustus 2015 nanti. Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah diperkirakan mencapai enam ribu peserta.

Menurut Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Agung Danarto, sistem yang dirancang diharapkan akan memudahkan peserta yang akan hadir. “Nanti peserta setelah tiba di Makassar dapat langsung diantar ke penginapan dan mendapat fasilitasnya, sehingga tidak perlu repot dan mengeluarkan energi lebih banyak hanya untuk urusan administrasi,” jelasnya pada pembukaan Workshop Registrasi Online Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah, di Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/1).

Sementara itu menurut wakil sekretaris Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah, Iwan Setiawan, bahwa registrasi online akan menjadi kunci pokok dalam proses tukar mandat peserta Muktamar. “Kami berharap, dengan adanya implementasi teknologi online ini, dapat memudahkan proses administrasi muktamar yang akan diikuti ribuan peserta,” tegasnya. Pembukaan workshop registrasi online dibuka secara langsung oleh ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dengan didampingi Marpuji Ali, serta sekretaris umum Agung Danarto, Ketua Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah Zamroni, Ketua PWM Sulsel dan jajaran Pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar. Dalam workshop registrasi online, dihadiri seluruh utusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah se-Indonesia. (mac)

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Jawa Barat dalam kesempatan tersebut telah mengirimkan Bagian Sekretariat PWM sdr. Zainal Arifin dan Ketua MPI PWM Jawa Barat sdr. Acep Muharom T. Syamsudin dan dari PW. 'Aisyiyah Jawa Barat mengirmkan sdri Nikmah Zaita Kurniawan dan sdri Neti Susanti.

 

MPI JABAR




CABANG BERDIKARI




                                 Produk Kapas Kesehatan dan Cotton Bud                              Produk Pupuk Organik berbahan baku Kotoran Sapi

 


 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat sedang menikmati sajian "BANDREK MALABAR" Produk Unggulan dari PC. Muhammadiyah Paseh Kabupaten Bandung, pada Senin 10 Pebruari 2014 di Kantor PWM Jawa Barat Jl. Sancang 6 Bandung

 

Pimpinan CabangMuhammadiyah Paseh Kabupaten Bandung, sebagai cabang baru dari PDM Kabupaten Bandung sedang geliat melakukan berbagai kegiatan pemberdayaan anggota dan masyarakat di Kawasan Kecamatan Paseh.

Kegiatan Pemberdayaan yang telah dilaksanakan dan menjadi produk unggulan program PCM diantaranya :
1. Produksi Kapas kesehatan dan Cotton Bud (korek kuping)
2. Produksi Pupuk Organik berbahan baku kotoran sapi
3. Produksi Minuman Bandrek Malabar
4. Program Budidaya Tanaman Pertanian
5. Program Budidaya Peternakan Sapi
6. Pengolahan Sampah menjadi Pupuk Organik dan BBM
7. Pengolahan Ketela Pohon menjadi Etanol

Bagi pihak-pihak yang memiliki kepentingan dan kebutuhan atas produk-produk tersebut dapat menguhungi Ketua PCM Bapak Aceng Munawar di  HP. 085220757141 atau Sekertaris PCM Bapak Ir. Dindin Wachyudin di HP. 085295307751. MPI


 



Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website